Tips Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberry

Hai berjumpa lagi dengan saya, post kali ini akan membahas mengenai tips memutihkan gigi dengan buah strawberry. Siapa sih yang tidak tahu buah strawberry ? Siapa sih yang tidak suka buah strawberry ? Hampir semua orang sudah tahu dan suka karena buah ini memiliki rasa asam asam manis saat dimakan dan tentunya memiliki banyak vitamin yang berguna bagi tubuh kita. Salah satunya yaitu Vitamin C, yups kandungan Vitamin C pada buah strawberry cukup tinggi serta serat pada buah strawberry juga cukup tinggi. Nah salah satu manfaat dari buah strawberry adalah dapat memutihkan gigi dengan alami, Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi yang putih ? Pastinya semua orang juga ingin memiliki gigi yang putih. Ya dengan kita memiliki gigi yang putih pasti kita akan tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain saat berbicara maupun saat nongkrong bersama teman kita.

  
Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberry

Banyak orang yang lebih memilih ke dokter gigi agar giginya terlihat putih walaupun harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam, daripada memilih dengan cara alami seperti salah satunya dengan buah strawberry. Mungkin tips ini sangat asing atau bahkan belum pernah anda dengar sebelumnya. Ya buah strawberry ini memiliki kandungan asam buah yang begitu besar. Selain itu buah strawberry mengandung Vitamin C dan serah buah strawberry yang bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Memutihkan gigi dengan buah strawberry adalah salah satu cara memutihkan gigi dengan alami. Buah strawberry sendiri memiliki kandungan asam malat yang cukup tinggi. Kandungan asam malat inilah yang berfungsi untuk memutihkan gigi karena asam malat memiliki fungsi zat yang bisa mengikis dan juga menghilangkan noda di permukaan gigi. Dan akan membuat gigi kita menjadi lebih putih.

Sedangkan Vitamin C dan serat buah strawberry sendiri cukup tinggi dan juga mampu menghambat perkembangan bakteri streptococcus yang kerap terdapat di dalam mulut. Bakteri streptococcus ini merupakan bakteri yang bisa membuat munculnya plak serta membuat lubang gigi atau karies gigi. Tentu jika bakteri ini bisa dihambat perkembangan dan pembentukannya, tentu bisa membuat plak pada gigi akan terkikis dan juga bisa membuat gigi menjadi lebih putih. Lalu bagaimana caranya ? 

Cara Memutihan Gigi Dengan Buah Strawberry

Cara memutihkan gigi dengan buat strawberry sangatlah mudah. Anda bisa dengan memakan buah strawberry nya secara langsung atau dengan menggosokkan buah strawberry pada area gigi. Apabila Anda memilih dengan cara menggosokkan buah strawberry pada area gigi, pilihlah buah yang sudah matang dan segar. Kemudian cuci bersih buah strawberry terlebih dahulu. Setelah dicuci buah tersebut langsung anda gosokkan pada aea gigi secara perlahan-lahan. Setelah selesai biarkan selama 5 menit. Lalu kumurkan dengan air bersih. 
Lakukan cara ini secara teratur selama 2 atau 3 kali seminggu untuk mencapai keinginan anda. Dan perlu diingat jangan terlalu lama menggosokkan buat strawberry pada area gigi. Karena apabila terlalu berlebihan, asam buah atau liquid acid yang berada di buah strawberry bisa merusak dan membuat lapisan pada gigi berkurang. Dan hal ini bisa membuat gigi menjadi berlubang. Selain itu anda bisa juga menderita diare.


 Sekian tips dari saya semoga bermanfaat ya guys ^^ . Sampai jumpa di post berikutnya ^^
 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
7 Mei 2016 pukul 05.40 delete

Sangat bermanfaat gan, thanks infonya

Reply
avatar